Depresi, Pemuda Kediri Tewas Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi petugas ke RSUD Imanuddin Pangkalan Bun Rabu (18/9/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  – Seorang pemuda berinisial AS (23), warga Kediri Jawa Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah barakan yang terletak di Jalan Maid Badir Gang Angsa 1 Rt 23 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (18/9/2019) pagi. Diduga kuat pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kapolsek Arsel AKP Januar melalui Kanit Reskrim Ipda Marzuki mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 07.00 WIB. Menerima informasi anggota langsung cek TKP, ternyata benar yang bersangkutan sudah ditemukan tewas tergantung di kamar mandi.

“Korban gantung diri diperkirakan baru saja karena masih lemas badannya, kemudian langsung diidentifikasi dan olah TKP oleh anggota Polres Kobar,”kata Marzuki kepada awak media, Rabu (18/9/2019).

Menurut keterangan tetangganya lanjut dia, korban ini baru datang kemarin sore, ada warga yang melihat korban seorang diri kemudian ditanya berada di Kobar mencari pekerjaan.

“Saat itu korban ini ditampung oleh seseorang warga setempat dan akan dipekerjakan sebagai karyawan buat batako, ” ujarnya.

Sementara dari hasil penyelidikan di lapangan tambah Marzuki, korban tewas murni karena gantung diri karena tali yang digunakan masih melilit di lehernya dengan keadaan kencang. Sedangkan tangan sebelah kanan masih memegang tali. (yus)