Daftar ke PDIP, Perdie Ramaikan Bursa Pencalonan Pilgub Kalteng

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung Ketua DPD PDIP Kalteng Arthon S Dohong di Kantor DPD PDIP Kalteng Sabtu (28/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Hari terakhir pendaftaran bakal calon (balon) Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 yang dimulai sejak tanggal 9 – 28 September 2019, diramaikan dengan kehadiran Perdie M Yoseph yang turut mendaftar ke PDI Perjuangan, Sabtu (28/9/2019).

Kedatangan Perdie M. Yoseph dan rombongan sekitar pukul 11.00 WIB ini, disambut langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Arthon S Dohong beserta pengurus lainnya.

Disela pendaftaran tersebut, Perdie mengatakan, bahwa dirinya sebagai kader partai PDIP punya niat tulus membangun Kalteng lebih baik lagi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Murung Raya ini menyatakan siap, apabila dirinya diberikan kepercayaan dan diperintah oleh partai untuk maju pada Pilgub mendatang.

Ia mengaku tidak mau berandai-andai lebih jauh,  yang pasti saat ini menjalani proses saja terlebih dulu karena memang proses Pilgub ini masih panjang. (ed)