Bupati Resmi Buka Barsel Expo 2019

Bupati Barsel Edy Raya saat memukul gong tanda dibukanya Barsel Expo Minggu (15/9/2019) sore.

BUNTOK, KaltengEkspres.com Bupati Barito Selatan (Barsel), Edy Raya Samsuri ST resmi membuka pameran pembangunan atau Barsel Expo 2019,Minggu (15/9/2019) sore.
Bupati mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ke 60, dan kegiatan seperti ini dilaksakan setipa tahun berkelanjutan sebagai refleksi atas pembangunan yang telah dilakukan.

“Ini memberi arti yang sangat penting dalam pembangunan Kabupaten Barsel. Pameran ini menyajikan dan memberikan peluang bagi masyarakat hingga dunia usaha terutama untuk UMKM dan pelaku ekonomi dengan berpatispasi aktif melalui kegiatan ini,” kata Edy.

Dia mengharapkan, pameran dan expo ini memberikan nilai positif pada hasil-hasil pembangunan setiap tahunnya. Pameran pembangunan dan Expo 2019, tersebut dilaksanakan mulai 15 September hingga 21 September yang diikuti 125 stand.

Tampak hadir dalam pembukaan, sejumlah pejabat, seperti Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atiyani Djoedir , Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan SIK, mewakili Ketua DPRD Barsel Hj Enung Irawati, Plt Sekda Barsel Ir H Syahrani serta pejabat lainnya. (rif)