Bupati Mura Buka Porcam I Barito Tuhup

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menghadiri Porcam I Barito Tuhup Senin (2/9/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com –Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) I Barito Tuhup yang diselenggarakan di Desa Mangkunjung Kecamatab Barito Tuhup Raya, Senin (2/9/2019). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkominda, KONI Mura, dan Kepala SOPD serta Camat se-Kabupaten Mura.

Perdie M. Yoseph mengatakan, kegiatan Porcam I Barito Tuhup ini diharapkannya, melahirkan atlet-atlet Mura yang berbakat dan  berkualitas. Sehingga ke depan dapat diandalkan dalam mengikuti ajang olahraga baik ditingkat provinsi maupun nasional.

“Untuk melahirkan atlet berkualitas dan berbakat itu memang tidaklah mudah. Namun dengan semangat bersama baik dari pihak pembina maupun atlet itu sendiri, saya yakin Mura bisa melahirkan atlet berkualitas tersebut,” ungkap Perdie M. Yoseph saat membacakan sambutannya.

Pada kesempatan ini ia berharap, para peserta yang mengikuti ajang olahraga tersebut bisa menunjukan bakatnya, sehingga nanti bisa terpilih menjadi atlet yang berpotensi dijaring para pembina olahraga di Kabupaten Mura. Khususnya olahraga yang selama ini menjadi andalan Kabupaten Mura, seperti lomba dayung, dan lain-lainnya. (an/hm)