ASN Diingatkan Agar Patuhi Aturan Berlulintas

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (3/9/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotwaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menginginkan agar ASN tertib dalam berlalulintas serta menjadi contoh teladan bagi masyarakat Kobar, dengan melengkapi surat-surat berkendara, sehingga tidak terjaring razia Operasi Patuh Telabang Satlantas Polres Kobar.

“Berkaitan dengan operasi patuh, saya mengimbau masyarakat agar tertib aturan yang sudah diberlakukan yang supaya tidak kena tilang. Kemudian kepada ASN, hendaknya sebelum berangkat kerja ataupun beraktifitas selalu memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara, tujuannya agar bisa tenang dan nyaman disepanjang jalan, serta selamat sampai tujuan,”ungkap Nurhidayah kepada awak media, Selasa (3/9/2019).

Menurutnya, ASN harus tertib berlalu lintas agar menjadi contoh tauladan bagi masyarakat. Jangan sampai ASN malah sebaliknya, paling banyak terjaring razia.

“ Kita wajib mendukung kegiatan OperasI Patuh Telabang ini, dengan melengkapi surat-surat berkendara, serta persyaratan lain saat berkendara, misalkan memakai helm, spion lengkap, dan memakai sabuk pengaman bagi yang mengemudi roda empat,” tandas Nurhidayah. (yus)