Pemprov Kalteng Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 8

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng, H. Syahrudin, saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Minggu (2/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng menyambut kedatangan/kepulangan Jamaah Haji Kalimantan Tengah Kloter BDJ-08 Tahun 1440 H/2019 M di Debarkasi Haji Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan jemaah haji ini disambut oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng, H. Syahrudin, SE mewakili Gubernur Kalteng,  Sugianto Sabran beserta jajaran, Minggu (1/9/2019).

Syahrudin mengatakan, seluruh peristiwa yang dialami selama menjalankan ibadah haji, hendaknya menjadi bahan pembelajaran dan renungan atau media introspeksi diri sekaligus sebagai pengalaman religius/mental spritual yang sangat berharga. Karena melaksanakan ibadah haji ini, bukan semata-mata atas pengorbanan yang cukup besar, baik waktu, biaya, tenaga dan mental serta fisik. Melainkan, harus menjadi contoh tauladan bagi masyarakat.

“Atas nama pribadi dan Pemprov Kalteng saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya, kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Banjarmasin dan juga PPIHD Provinsi Kalimantan Tengah beserta seluruh jajaran, yang telah memberikan pelayanan optimal dengan ikhlas dan sepenuh hati terutama saat pemberangkatan dan pemulangan Jamaah Haji Provinsi Kalteng ini,”ungkapnya saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (ed/adv)