Warga Jalan Rajawali Tewas Laka Tunggal

Anggota kepolisian saat mengevakuasi jasad korban Minggu (11/8/2019) dini hari.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Kusnadi Irawan (41) warga Jalan Rajawali VI No. 45 Kota Palangka Raya, ditemukan tergeletak tewas di pinggir Jalan Rajawali Km 3,5 tepatnya di depan potong rambut Joi, Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari.

Jasad pria ini ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan helm masih menempel di kepala. Tak jauh dari korban ditemukan, sepeda motor Honda Scoopy warna putih dengan Nool  KH 5508 TS. Diduga kuat, korban ini tewas karena mengalami kecelakaan tunggal (lakatunggal).

Anggota SPKT Aiptu Yudi Wahyudi mengatakan, penemuan jasad korban ini berawal saat pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar lokasi bahwa ada  korban kecelakaan di Jalan Rajawali Km 3,5 depan potong rambut Joi.

“Mengetahui informasi ini, kita segera meluncur ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. Saat berada di lokasi, pihaknya menemukan seorang laki-laki tergeletak di tepi jalan dalam kondisi tertelungku masih menggunakan helm. Saat kita cek keadaan korban ternyata sudah meninggal dunia, dan disekitar lokasi kita temukan sepeda motor yang duga milik korban,” ungkap Yudi kepada awak media Minggu (11/8/2019).

Ketika dilakukan pemeriksaan ditubuh korban lanjut dia, ditemukan sejumlah luka benturan diduga akibat mengalami kecelakaan  tunggal. Sementara saat dilakukan pemeriksaan identitas korban tidak ditemukan. Sehingga saat itu langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Sementara itu hanya jeda beberapa jam tepatnya sekitar pukul 07.00 WIB, identitas berhasil diketahui. Ternyata korban ini bernama Kusnadi, warga Jalan Rajawali VI. Identitas korban ini diketahui setelah anggota keluarga korban mendatangi kamar mayat di rumah sakit setempat. (as/hm)