Wali Kota Siapkan Doorprize Satu Unit Motor

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Guna memeriahkan event pameran Palangka Raya Fair yang diselenggarakan Pemerintah Kota dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-62 Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-54, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, Walikota Palangka Raya, Farid Naparin menyediakan hadiah utama berupa kenadaraan bermotor bagi para pengunjung pameran.

“Hadiah utama doorprize ini, dari Pemerintah Kota Palangka Raya dalam hal ini Walikota Palangka Raya, Farid Naparin. Doorprice ini akan diundi pada akhir kegiatan atau penutupan pameran tanggal 28 Agustus 2019, jadi para pengunjung bisa hadir dan mengambil kupon undian di stand Dinas Koperasi dan UKM tersebut,” kata Dinas Koperasi dan UKM, H. Afendie kepada wartawan di lokasi stand pameran Palangka Raya Fair stadion Sanaman Mantikei, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, event ini diharapkan mampu memberikan daya tarik para investor agar mau menanamkan modalnya dalam berbagai potensi produk unggulan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Palangka Raya Fair ini diikuti sekitar 100 lebih peserta, terdiri dari lembaga vertikal serta OPD terdiri dari 31 stan dan peserta dari pedagang maupun UKM terdiri dari 75 stand,”sebut pria yang juga merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palangka Raya ini. (ed)