Wabup Tekankan Perencanaan Proyek Fisik Harus Matang

Salah satu proyek fisik yang terbengkalai, akibat kurang matangnya perencanaan sebelumnya.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor S Sos menekankan kepada tim teknis baik dari pemerintah daerah maupun dari pihak swasta, yang mengerjakan paket proyek daerah agar merencanakan dengan matang sebelum dikerjakan. Hal ini guna mencegah agar tidak ada lagi proyek fisik yang terbangkalai, dan tak selesai dibangun.

“Tuntasnya pekerjaan fisik, menurut saya harus ditunjang oleh siapnya perencanaan dan ketatnya pengawasan dilapangan. Tentunya berimbas kepada fungsinya bangunan tersebut untuk kepentingan masyarakat banyak,” kata Rejikinoor saat ditemui diruang kerjanya akhir pekan ini.

Rejikinoor mengharapkan, kegiatan pembangunan di Mura secara fisik dapat selesai sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Hal ini guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Peningkatan kualitas pekerjaan perlu jadi fokus perhatian kita semua, namun tidak kalah pentingnya juga fungsi atas bangunan itu juga harus dimaksimalkan. Karena tidak kita menutup fakta lapangan banyak bangunan bangunan fisik milik pemerintah yang belum fungsional dengan maksimal di lapangan baik di kota maupun di desa desa,” pungkasnya. (Iy/hm)