Tragis, Sopir Ambulans Perusahaan Tewas Ditusuk

SAMPIT, KaltengEkspres.com Tragis nasib dialami seorang karyawan berinisial TT (32). Sopir ambulans PT Maju Aneka Sawit (MAS) di Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim ini, tewas bersimbah darah usai ditusuk membabi buta oleh pelaku berinisial WD (31) menggunakan pisau dapur dibagian punggung dan bagian belakang kepalanya, Sabtu (17/8/2019).

Belum diketahui pasti penyebab pembunuhan ini karena masih diselidiki kepolisian setempat. Namun diduga dipicu karena cemburu buta pelaku terhadap korban.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu M Irfan Ali Reza mengatakan, aksi pembunuhan ini dilakukan pelaku di dalam aula perusahan yang berada di Desa Tanah Putih, Kecamatan Telawang.

Berawal saat korban sedang duduk di dekat istri pelaku dan juga dua orang temannya. Entah apa sebabnya, pelaku langusng datang dengan membawa pisau dapur yang dipinjamnya dari sebuah warung kemudian menusuk korban dari belakang dengan membabi buta.

Sontak kejadian ini membuat karyawan setempat kaget dan berteriak histeris. Beruntung seusai kejadian, pelaku berhasil diamankan karyawan setempat.

Sementara korban langsung dievakuasi untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Murjani Sampit guna dilakukan otopsi.

“Saat ini pelaku telah kita amankan, ia masih menjalani pemeriksaan untuk mengungkap motifnya nekat menghabisi nyawa korban,”ungkap Kapolsek via ponsel Minggu (18/8/2019). (ar/hm)