Tim Pulang Pisau Juara Liga Desa Nusantara

Asisten Pemerintahan Setda Kobar Tengku Ali Syahbana saat menyerahkan tropy piala kepada perwakilan tim Pulang Pisau Rabu (28/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.comTim sepak bola Pulang Pisau menjuarai liga desa nusantara mengalahkan tim sepak bola Kotawaringin Barat yang diwakilkan desa Pasir Panjang. Kemangan Pulang Pisau ini diraih melalui drama adu finalti dengan kesudahan 4-3. Keberhasilan menjuara liga desa nusantara ini, membuat tim Pulang pisau yang diwakili Kemtan Muara berhak mewakili Kalteng di tingkat nasional.

Korlip Wilayah Kalteng Rusmilawati mengatakan, Alhamdulillah pertandingan ini berjalan aman dan lancar, selaku penanggung jawab pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yakni desa Pasir Panjang yang sukses menggelar pertandingan liga desa Nusantara untuk yang pertama kali.

Rusmilawati berharap tahun depan Liga desa Nusantara ini bisa di programkan dengan terarah, insyaallah kedepannya gagasan ini akan terus di kembangkan oleh kementerian, dan lebih tertata rapi lagi mulai dari regulasi, ketentuan kelompok usia dan sistem turnamennya, ucapnya di depan awak media.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Tamel Ottol mengucapkan terimakasih kapada korlip ibu Rusmilawati atas kepercayaannya melaksanakan liga desa Nusantara di desa Pasir Panjang, dan mengucapkan selamat buat Pulang Pisau datang dari Jauh namun bisa juara, selamat buat Pulang Pisau. (yus)