Sunardi Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Wabup Katingan Sunardi saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (2/8/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia 17 Agustus 2019 ini, Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang mengimbau, kepada masyarakat Kabupaten Katingan agar turut memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih  atau umbul-umbul di pekerangan rumahnya.

“Ayo kita bersama-sama turut serta memeriahkan hari kemerdekaann, dengan memasang bendera atau umbul-umbul di wilayah masing-masing,”kata Sunardi, kepada awak media, di Gedung Salawah Kasongan, Jum’at (2/8/2019).

Menurutnya, memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang bendera atau umbul-umbul adalah bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang telah gugur untuk merebut kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita bersama-sama meriahkan bulan kemerdekaan ini, sebagai bentuk kebahagian dan penghargaan kepada para pahlawan dibulan kemerdekaan ini,”ajaknya.

Selain itu juga, Sunardi mengimbau agar masyarakat bisa membersihkan  halaman serta merapikan lingkungannya. “Mari kita sambut bulan kemerdekaan ini penuh dengan semangat,”tandasnya. (ejk)