Sekda Hadiri Asistensi dan Suvervisi Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Palangka Raya terus digalakan tim satgas terkait. Bahkan guna menanggulanginya, Polda Kalteng menggelar Asistensi dan Supervisi Tahap 1 di halaman Mapolda Kalteng, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Ilham Salahudin, Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal dan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri.

Sekda mengatakan, Pemprov Kalteng sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan pihaknya terus mensuport dalam rangka melakukan penanggulangan karhutla di wilayah Palangka Raya. Terlebih lagi kata dia, kondisi asap yang mulai mencemari udara Kota Palangka Raya ini telah memasuki katagori berbahaya.

“Untuk itu saat ini semua pihak terkait harus bekerjasama dan bekerja keras melakukan penanggulangan agar kebakaran ini tidak meluas,”ungkapnya kepada awak media.

Sementara dalam kegiatan ini, Sekda Kalteng bersama Wakapolri Komjen Pol. Ari Dono Sukmanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Ilham Salahudin, Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal meninjau peralatan penanggulangan Karhutla di halaman Polda Kalteng. (as/hm)