PKB Mura Serahkan Putusan Waket II ke DPP PKB

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya (Mura) hingga saat ini belum menentukan siapa kader yang akan menduduki jabatan unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua (Waket) II pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura jelang pelaksaan pelantikan pada 19 Agustus 2019 mendatang.

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan, meski pihaknya sudah melakukan uji kelayakan ke DPP PKB di Jakarta beberapa minggu lalu, namun pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi yang diberikan oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

“Keputusan masih belum diberikan dari Ketua Umum PKB, yang jelas siapapun nantinya yang akan menduduki jabatan unsur pimpinan Wakil Ketua II, dari kader PKB Mura merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan,”ungkapnya anggota dewan ini kepada awak media, Kamis (15/8/2019).

Untuk diketahui, sejak kepemimpinan Rahmanto, DPC PKB Mura berhasil menduduki perolehan suara terbanyak ke tiga di Kabupaten Mura dengan terpilihnya 3 kader PKB yang diantaranya juga  Rahmanto Muhidin ini. (ari)