Pemkab Mura Terima Bantuan 18 Ekor Hewan Kurban

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya mengapresiasi atas bantuan hewan kurban sebanyak 18 ekor dari pihak perusahaan besar swasta (PBS) dan perbankan di Kabupaten Mura. Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor, di halaman Masjid Agung Al- Istiqlal Puruk Cahu, Kamis (8/8/2019).

Rejikinoor mengatakan, Pemkab Mura tentu sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan dan perbankan atas partisipasi dalam berbagai acara besar umat beragama islam khususnya dilingkup Murung Raya.

“Semoga hal serupa terus berkesenambungan dalam skala yang lebih besar bagi kemaslahatan orang banyak baik bagi umat islam maupun dalam acara hari besar umat beragama yang lainnya.” ungkap Rejikinoor.

Sementara Kabag. Administrasi Kesra, Sri Karyawati mengatakan, bantuan hewan kurban yang diterima pihaknya ini berjumlah sebanyak 18 ekor, terdiri 14 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Rinciannya 12 ekor sapi, 4 ekor kambing dari PT. Adaro Metcoal Companies, 1 ekor sapi dari Bank Kalteng dan 1 ekor sapi dari Bank BRI cabang Puruk Cahu.(an/hm)