Home / Kobar

Kamis, 1 Agustus 2019 - 22:36 WIB

PDIP Kobar Usul Tiga Nama Jadi Unsur Pimpinan Dewan

Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah saat memimpin rapat intern membahas usulan tiga nama untuk menjadi unsur pimpinan dewan di DPRD Kobar, Kamis (1/8).

Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah saat memimpin rapat intern membahas usulan tiga nama untuk menjadi unsur pimpinan dewan di DPRD Kobar, Kamis (1/8).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengusulkan tiga kandidat yang bakal diajukan sebagai unsur pimpinan DPRD Kobar.

Tiga nama tersebut hasil dari rapat bersama yang sudah di gelar oleh DPC PDI-P Kobar, dan hasil instruksi dari DPP berdasarkan surat keputusan DPP tentang rekomendasi pengusulan unsur pimpinan DPRD kabupaten/kota, dan provinsi se Indonesia.

Baca Juga :  Rahmadi G Lentam Sebut 4 ASN di Kobar Dikriminalisasi

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan,Kobar telah melaksanakan rapat bersama yang dilaksanakan pada Rabu (31/7), dan telah menghasil tiga nama yang direkomendasikan sebagai usulan unsur pimpinan DPRD.

“Tiga nama tersebut adalah, Mulyadin, Sukiyo, dan Siti Mukaromah, dan selanjutnya tiga nama tersebut akan disampaikan ke DPP PDI-P untuk mendapatkan keputusan sesuai dengan aturan dan mekanisme partai,”ungkap Ahmadi.

Baca Juga :  Berkas Sopir Pikap Maut Dilimpahkan ke Kejari Kobar

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Kobar ini menegaskan, bahwa hasil rapat internal terhadap rekomendasi tiga nama tersebut berdasarkan kesepakatan bersama dalam rangka menjalankan instruksi partai, berdasarkan dengan ketentuan partai. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Satpol PP Kobar Tertibkan Baleho dan Spanduk Tak Berizin

Kobar

Busett!! Dikendarai ABG, Mobil Ayla Ini Nyungsep ke Selokan

Kobar

Cinta Ditolak, Remaja Kolam Nekat Tenggak Racun Ikan

Kobar

Dewan Sepakat Sahkan Satu Ranperda Baru, Satu Lainnya Ditunda

Kobar

Parah!! Pesta Miras, 12 Remaja Kobar Diciduk Satpol PP, Satu Orang Jadi Pemakai Sabu

Kobar

Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Baksos dan Penghijauan

Kobar

Kobar Pasang Target Juara Umum di Pesparawi Tingkat Kalteng

Kobar

Busett!! Barang Curian Dijual di Medsos, Aksi Pencurian Dibongkar Polisi, Satu Pelaku Didor
error: Content is protected !!