PDIP Kobar Usul Tiga Nama Jadi Unsur Pimpinan Dewan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengusulkan tiga kandidat yang bakal diajukan sebagai unsur pimpinan DPRD Kobar.

Tiga nama tersebut hasil dari rapat bersama yang sudah di gelar oleh DPC PDI-P Kobar, dan hasil instruksi dari DPP berdasarkan surat keputusan DPP tentang rekomendasi pengusulan unsur pimpinan DPRD kabupaten/kota, dan provinsi se Indonesia.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan,Kobar telah melaksanakan rapat bersama yang dilaksanakan pada Rabu (31/7), dan telah menghasil tiga nama yang direkomendasikan sebagai usulan unsur pimpinan DPRD.

“Tiga nama tersebut adalah, Mulyadin, Sukiyo, dan Siti Mukaromah, dan selanjutnya tiga nama tersebut akan disampaikan ke DPP PDI-P untuk mendapatkan keputusan sesuai dengan aturan dan mekanisme partai,”ungkap Ahmadi.

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Kobar ini menegaskan, bahwa hasil rapat internal terhadap rekomendasi tiga nama tersebut berdasarkan kesepakatan bersama dalam rangka menjalankan instruksi partai, berdasarkan dengan ketentuan partai. (yus)