Mura Expo Diharapkan Mampu Kembangkan UKM

Ketua DPRD Mura Gad F Silam bersama Bupati Perdia M Yoseph dan Wabup Rejkinoor saat meninjau stand pameran Mura Expo Rabu (14/8/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Gad F. Silam mengharapkan pelaksanaan Mura Expo menjadi ajang bragi mengembangkan Usaha Kecil Mikro (UKM) di Kabupaten Mura dengan melakukan promosi produk yang menarik minat masyarakat.

“Setiap tahunnya ajang Mura Expo merupakan kesempatan yang baik bagi setiap pelaku UKM sehingga produk lokal maupun kerajinan tangan bisa dipamerkan. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi para UKM sehingga bisa menampilkan produk yang terbaik dan menarik minat masyarakat,”ungkap Gad F Silam Rabu (14/8/2018).

Menurutnya, Mura Expo sendiri dinilai mempunya pengaruh penting dalam perkembangan usaha dan ekonomi. Karena itu Pemkab Mura harus jeli dalam melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM.

“Pembinaan harus terus dilakukan secara terus menerus terhadap UKM. Ini perlu dilakukan dalam rangka menumbuhkan semangat pelaku UKM baik yang baru maupun yang lama,”ujarnya.  (ari)