Legislator Muda Kobar Ini Dukung Anak Muda Berbisnis

Anggota DPRD Kobar Rizky saat menghadiri rapat paripurna dewan baru-baru ini.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Rizky Aditya Putra mendukung kecenderungan anak muda masa kini yang lebih menyenangi berbisnis dan membuka usaha sendiri.

Menurut Rizky, pesatnya perkembangan informasi dan komunikasi saat ini, tidak sedikit pemuda yang telah mengambil peluang untuk berbisnis. Munculnya kecenderungan pemuda untuk membuka usahanya sendiri patut diacungi jempol dan didukung semua pihak.

Namun lanjut dia, menjadi tantangan tersendiri bagi pengusaha muda agar dapat bertahan di dunia bisnis. “Jangan cuma mengikuti trend saja namun tidak bisa berkembang,” kata Rizky  Senin (26/8/2019).

Dirinya pribadi  selaku Ketua HIPMI Kobar  terus memotivasi kaum milenial untuk berprestasi dan mengharumkan nama daerah. Hal ini agar para kaum milenial bisa terus berkarya dan mengembangkan potensinya di dunia bisnisnya.

“Saya berharap generasi muda Kobar dapat unggul bersaing dalam mengembangkan inovasi dan kreativitas di berbagai bidang,”ujarnya.

Karena tambah dia, anak muda harus disiapkan untuk menghadapi puncak bisnisnya, agar bisa terus berkembang dan bisa berjaya di bidangnya masing-masing. (yus)