Legislator Baru Diharapkan Dorong Kemajuan Pembangunan

Bupati Mura Perdie M Yoseph bersama Wakil Bupati Rejikinoor serta Ketua DPRD Mura Gad F Silam saat menghadiri acara ramah tamah Senin (19/8/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengharapkan anggota DPRD Mura yang baru dilantik bisa mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Hal ini diutarakan Perdie M. Yoseph saat menghadiri acara ramah tamah sekaligus pisah sambut anggota DPRD Kabupaten Mura masa jabatan tahun 2014-2019 dengan anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024,  di Aula Rujab Bupati Mura, Senin  (19/08/2019) malam.

Menurut Bupati, selaku kepala daerah dan mewakili perangkat daerah Kabupaten Murung Raya dirinya  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya kepada anggota DPRD Kabupaten Mura masa jabatan 2014-2019, atas pengabdian selama 5 tahun terakhir.

“Saya berharap anggota DPRD Kabupaten Mura masa jabatan 2019-2024 yang sudah diambil sumpah janji dapat bekerjasama dengan kami, meskipun berbeda tugas dan fungsi, namun punya visi yang sama, yakni terwujudnya masyarakat Murung Raya yang sejahtera dan bermartabat melalui pembangunan berbasis pedesaan menuju Murung Raya Emas 2030.”ungkap Perdie dalam sambutannya. (an/hm)