Kapolsek Murung Kunjungi Bocah Korban Lakalantas

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho,saat mengunjungi korban lakalantas Selasa (27/8).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Tiara Erika Putri merupakan korban kecelakaan di Desa Mangkahui beberapa hari lalu yang masih mengalami trauma dan kurangnya daya ingat sang anak akibat benturan dikepala yang dideritanya.

Meski sempat menjalani perawatan secara intensif oleh pihak RSUD Puruk Cahu hingga dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, namun karena keterbatasan dana korban hanya bisa menjalani perawatan di rumah.

Sebagai bentuk perhatian, jajaran Kapolsek Murung melakukan kunjungan silaturahmi untuk melihat lansung kondisi Tiara Erika Putri.

“Kunjungan kita merupakan bentuk keprihatinan kita terhadap anak perempuan tersebut sejak kecelakaan pada 16 Agustus 2019 lalu hingga saat ini masih terbaring sakit dan tidak bisa melanjutkan lantaran perekonomian terbatas untuk ongkos berobat,” kata Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, Selasa (27/8).

Kunjungn ini, bersama dengan beberapa anggota Polsek lainnya dan Bhabinkamtibmas Desa Mangkahui, Kapolsek Murung dalam kesempatan itu juga memberikan beberapa bantuan kepada keluarga korban agar Tiara Erika Putri dapat pulih kembali seperti biasanya.

“Kita do’akan agar Tiara Putri Erika bisa pulih kembali, sehingga bisa melakukan aktivitas seperti anak lainnya dengan melakukan perawatan kembali untuk melakukan pengecekan terhadap luka yang dideritanya dibagian kepala,”ujarnya. (ari)