Kantor Baru Kecamatan MB Ketapang Diresmikan

Bupati Kotim Supian Hadi didampingi Wabup Taufik Mukri saat meresmikan Kantor Camat MB Ketapang Kamis (15/8/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.comPindah ke Jalan M Hatta atau Lingkar Selatan, Kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diresmikan. Bangunan baru yang ditempati ini diresmikan langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi didampingi Wakil Bupati (Wabup) Taufik Mukri, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor, Kamis (15/8/2019).

Supian Hadi mengatakan, dengan diresmikannya Kantor Kecamatan MB Ketapang di Jalan M Hatta ini, maka aktivitas pelayanan pindah ke tempat tersebut. Karena itu ia berharap kepada Camat MB Ketapang agar bisa memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Keberadaan kantor baru ini, memang berada cukup jauh dari perkotaan, harus ada keterampilan bagi camat. Terutama dalam hal pelayanan, sehingga tidak mengecewakan masyarakat,”ungkap Supian Hadi kepada awak media seusai peresmian.

Ia juga berharap, dengan kantor baru tersebut pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik. Jangan sampai ke depan menuai keluhan dari masyarakat, khusunya yang berkaitan dengan pungutan liar (pungli).

“Saya tak ingin mendengar ada pungli di Kantor Kecamatan MB Ketapang ini. Karena itu tugas camat untuk menyikapinya dan mengantisipasi agar tidak terjadi,”tandasnya. (ar/hm)