Home / Katingan

Selasa, 6 Agustus 2019 - 14:59 WIB

Jual Miras, Warga Katingan Diamankan Polisi

Anggota Sabhara Polres Katingan saat memeriksa barang bukti ketika menggeledah rumah penjual miras Senin (5/7/2019) malam.

Anggota Sabhara Polres Katingan saat memeriksa barang bukti ketika menggeledah rumah penjual miras Senin (5/7/2019) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Jajaran Sabhara Polres Katingan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam rangka memberantas penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Katingan, Senin  (5/8/2019) tadi malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari hasil giat ini, anggota mengamankan seorang warga bernama Masrani (40), karena kedapatan menjual minuman keras (miras) di toko miliknya yang terletak di Jalan Trans Tumbang Samba Desa Karya Unggang Kecamatan Tewang Sanggalang Garing Katingan. Dari tangan penjual ini, anggota mengamankan 19 botol miras jenis anggur merah, dan anggur putih serta arak putih.

Baca Juga :  P3MD Peduli Bencana Nasional Galang Dana

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting melalui Kasat Sabhara AKP Sri Mulyono, mengatakan, pemilik toko ini diamankan karena kedapatan menyimpan dan menjual miras tanpa izin.

Baca Juga :  Satlantas Katingan Musnahkan Knalpot Brong

“Akibat ulahnya ini, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Katingan untuk mempertanggungjawakan perbuatannya, yakni dikenakan tipiring sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,”ungkapnya kepada awak media, Selasa (6/8/2019).  (as/hm)

Share :

Baca Juga

Katingan

Legislator : Tiap Rupiah Dana Penanganan Covid-19 Harus Ada Manfaatnya

Katingan

Safari Ramadhan Pemkab Katingan Dibagi Tiga Zona

Katingan

5 April Pemkab Katingan Aktifkan Pos Tim Lapangan

Katingan

Kurang Alat Bukti, Oknum Pejabat Katingan Tak Diproses Hukum

Katingan

Pengedar 12 Paket Sabu di Tumbang Manggu Dibekuk Polisi

Katingan

Sempat Buron, Dua Pembunuh Warga Mentangai Diringkus di Katingan

Katingan

Tes SKB CPNS Katingan Ditunda

Katingan

PAD Katingan Lima Besar se-Kalteng
error: Content is protected !!