Jasad Ketua PSSI Gumas Ditemukan Terkubur di Pasir

Anggota Polsek Kahayan hulu Utara saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad korban Sabtu (3/8/2019).

KUALA KURUN, KaltengEkspres.com – Kematian Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gunung Mas M Ruslan Effendi, masih menjadi tanda tanya pihak keluarga. Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, korban sejak Kamis (1/8/2019), hilang kontak (los kontak). Saat ditemukan jasad korban terkubur di dalam pasir. Diduga kuat, pria yang juga bos kontraktor ini tewas dibunuh.

Pasalnya, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian ditubuh korban ditemukan ada tanda bekas kekerasan tepat disamping kepala atas. Kendati demikian, sejauh ini pihak kepolisian belum berani memastikan korban tersebut tewas dibunuh.

Kapolsek Kahayan Hulu Utara, Iptu Untung Basuki mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani pihaknya, dengan mengevakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP di lokasi ditemukan korban. Hanya sejauh ini kata dia, pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan.

“Secara kasat mata, memang ada tanda kekerasan di samping kepala ke atas. Kita masih melakukan penyelidikan dipimpin Kasat Reskrim Polres Gunung Mas. Kami juga masih menunggu hasil visum dari dokter forensik RSUD Kuala Kurun,”ungkapnya Sabtu (3/8/2019). (ra/hm)