Isi Kemerdekaan, Bupati Kobar Ajak Masyarakat Giat Bekerja

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat bersalaman dengan salah seorang warga seusai memperingati HUT RI Sabtu (17/8/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja.

“SDM unggul Indonesia maju kita harus mempersiapkan diri kita agar bisa mengelola sumber-sumber potensi yang ada di daerah. Intinya isilah kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan bekerja secara baik,”ungkap Nurhidayah kepada awak media Sabtu (17/8/2019).

Hal ini tentunya lanjut Nurhidayah, bisa memberikan keleluasaan untuk generasi penerus agar bisa melakukan perubahan-perubahan besar ke depan. Disamping itu, ia juga berharap masyarakat Kobar mendukung penuh pemerintah dalam menjalankan berbagai program pembangunan, karena  peran masyarakat sangat diperlukan agar pembangunan dapat berjalan baik.

“Untuk masyarakat, mari kita bersama-sama membangun Kobar agar bisa lebih baik lagi ke depan, sehingga kita bisa menunjukkan  jati diri bukan hanya sekedar kita mempersiapkan SDM nya saja, tapi bagaimana untuk kedepannya masyarakat Kobar aman dan makmur,”tandasnya. (yus)