Ini Pesan Bupati Mura kepada 54 ASN Peraih Satyalencana

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph saat menyematkan tanda kehormatan Satyalancana kepada 54 PNS di Murung Raya, Jum'at (16/8/2019).

PURUK CAHU,  KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura),  Perdie M. Yoseph mengucapkan terimakasih kepada seluruh PNS yang banar-benar berdedikasi tinggi karena telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik.

Untuk itu mengharapkan dengan diberikannya tanda kehormatan satyalencana ini bisa menumbuhkan semangat, kebanggaan serta sikap keteladanan selama menjalankan tugas.

“Saya ingin berpesan kepada PNS yang menerima tanda kehormatan ini bisa lebih disiplin dan terus menerus menjalankan tugas sebaik mungkin hingga menjadi teladan,” kata Perdie, Jumat (16/8/2019).

Pada pelaksanaan penyematan tanda kehormatan itu juga Perdie yang didamping Wakil Bupati Mura,  Rejikinoor menegaskan, sejak tahun 2018 hingga 2019 ini ada 7 PNS yang sudah diberhentikan secara tidak hormat karena melanggar ketentuan undang-undang yang berlaku.

Maka dari itu, setiap PNS diminta agar menjalankan kewajiban sebagaimana mestinya dalam memberikan prospek kinerja yang baik dan sesuai aturan.

“Sejak tahun 2018 hingga 2019 ada 7 PNS yang sudah diberhentikan secara tidak hormat, sehingga saya harap agar ini menjadi contoh bagi semua agar tetap menjalan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara dengan baik dan jujur,” tandasnya. (ari)