Gubernur Kalteng Kunjungi Wisata Lorong Rindu

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menyempatkan diri mengunjungi objek wisata lorong rindu di Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (11/8/2019) malam. Saat mengunjungi temat wisata baru di Kobar ini, gubernur didampingi istri Yulistra Ivo dan kakanya H Agustiar.

“Saya mengapresiasi atas keberadaan salah satu tempat wisata di Kobar ini. Jika perlu ditambah lagi inovasinya, yakni dibuat jembatan gantung agar lebih menarik,”ungkap Sugianto kepada awak media.

Untuk inovasi lanjut dia, perlu dikakukan budidaya ikan disekitaran sungai dan sampah-sampah di sekitaran bantaran sungai di bersihkan lagi dengan dibuat bak sampah, agar terlihat lebih bersih dan bersahabat.

“Kedepannya, akan di bangun jembatan gantung untuk mempermudah para wisatawan melihat keindahan sungai, insyaallah tahun 2020 akan di anggarkan,”ujarnya.

Pada kesempatan ini ia meminta kepada Bupati Kobar akan memperhatikan pariwisata, tidak terkecuali seperti di Kelurahan Raja dan Kelurahan Mendawai, agar anggaran di tahun 2020 bisa terwujud. (yus/adv)