Gubernur Kalteng Hadiri Pernikahan Jery – Natasha

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com¬†–Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran didamping istri Yulista Ivo turut menghadiri resepsi pernikahan Jery Borneo Putra dan dr Natasha Cinta Vinski yang berlangsung di Stadion Sampuraga Lama Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Sabtu (24/8/2019).

Selain Gubernur, resepsi pernikahan putra H Abdul Rasid ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat lainnya, seperti Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Rikwanto, Pangdam Tanjung Pura, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta wakilnya Umi Mastikah dan Bupati se-Kalteng.

Resepsi ini juga mendatangkan artis ibu kota yang turut memeriahkan tamu undangan diantaranya, Zaskia Gotik, Rut Sahanaya, Yopi dan Nuno, Vidi Aldiano, memberikan suguhan lagu-lagu hit nya yang mampu menghipnotis tamu undangan. Resepsi ini dipandu oleh MC Nasional Cokie Sitohang.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Jeri dan dr Natasha. Semoga sakinah mawadah dan warahmah,”ungkap Gubernur disela menghadiri resepsi, Sabtu (24/8/2019). (yus)