Home / Pemprov Kalteng

Rabu, 28 Agustus 2019 - 20:03 WIB

Gubernur Harapkan DPRD Kalteng Dorong Kemajuan Pembangunan

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Ismail bersama Mantan Ketua DPRD Atu Narang saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kalteng Rabu (28/8/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Ismail bersama Mantan Ketua DPRD Atu Narang saat menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kalteng Rabu (28/8/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comGubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengharapkan agar Anggota DPRD Provinsi Kalteng mampu mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Mengingat  tantangan yang dihadapi kedepan tidaklah ringan, berbagai keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan,”ungkap Sugianto Sabran dalam pidatonya saat Rapat Paripurna DPRD Kalteng dalam rangka pelantikan atau pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Provinsi Kalteng periode 2019 – 2024, Rabu (28/8/2019)

Menurut Sugianto, kontrol dari DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Minta Aparat Tindak Tegas Penimbun Masker dan Sembako

“Saya berharap pelantikan ini adalah momentum mengawali kinerja DPRD Provinsi Kalimantan Tengah untuk  pengabdian kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah  yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah,”ucapnya.

Sugianto menambahkan, anggota DPRD Provinsi Kalteng yang dilantik hari ini mempunyai tugas yang cukup berat dan harus segera diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama yaitu antara lain, segera membentuk alat kelengkapan  DPRD, Menunjuk Pimpinan DPRD, Badan Musyawarah, Komisi, Bapemperda, Badan Anggaran, Badan Kehormatan dan alat kelengkapan lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Ikut Rapat Terbatas dengan Menko Perekonomian RI

Segera melanjutkan pembahasan 2 (dua) Raperda yang telah di ajukan sebelumnya yakni Pencabutan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 4 Tahun 2004 tentang Pengelolaan Asrama Mahasiswa Kalimantan Tengah dan Raperda Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah dan pembahasan mengenai Penyusunan RAPBD Tahun 2020. (ed/adv)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Serahkan Bansos ke Delapan Desa di Kotim

Pemprov Kalteng

Yulistra Ivo Ajak Gerakan Pramuka Berkontribusi

Pemprov Kalteng

Gubernur Gusar Banyak Kendaraan Non Pelat KH Tak Patuhi Aturan

Pemprov Kalteng

Kwarda Kalteng Dorong Peningkatan Kualitas dan Mutu Kepramukaan

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Lantik Bupati Gumas Terpilih

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Implementasikan Program Pencegahan Korupsi Terintegritas

Pemprov Kalteng

Masyarakat Diminta Terus Waspada Covid-19

Pemprov Kalteng

Festival Budaya Isen Mulang Diundur Bulan Juni
error: Content is protected !!