Home / Pemprov Kalteng

Rabu, 28 Agustus 2019 - 22:24 WIB

Gubernur Buka Jambore Kader PKK Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melepas balon ke udara ketika membuka kegiatan jambore kader PKK Rabu (28/8/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melepas balon ke udara ketika membuka kegiatan jambore kader PKK Rabu (28/8/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Jambore Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), secara resmi dibuka. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalteng ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Rabu (28/8/2019).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri serta sejumlah pejabat lainnya. Pembukaan Jambore Kader PKK ini ditandai dengan pelepasan balon oleh gubernur beserta istrinya dan sejumlah pejabat maupun para kader PKK.

Baca Juga :  Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara, Gubernur Apresiasi Kinerja Polisi

Gubernur mengatakan, pada kegiatan ini dirinya meminta kader PKK mengutamakan tiga poin dalam kehidupan di antaranya kesehatan, kecerdasan dan pintar mengatur ekonomi. Karena, menciptakan keluarga sejahtera merupakan inti penting dalam setiap kegiatan PKK.

Baca Juga :  Gubernur Kunjungi Kantor PWI Kalteng

“Ciptakan keharmonisan dalam keluarga, sebab keluarga merupakan pondasi kehidupan kita,”ujar Sugianto dalam sambutannya.

Sugianto berharap melalui kegiatan ini dapat memperkuat komitmen untuk menjalankan program kesejahteraan rakyat sebagaimana tertuang dalam 10 program pokok PKK. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Pemprov Kalteng Jawab Pandangan Umum Fraksi Terkait Dua Raperda

Pemprov Kalteng

Gubernur Minta Bupati/Wali Kota Pangkas Anggaran Tidak Mendesak

Pemprov Kalteng

Sekda Lantik 89 Pejabat Eselon Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Buka Rakor Pencegahan Korupsi

Pemprov Kalteng

Gubernur Mengimbau Pemerintah Kabupaten/Kota Kaji Pelaksanaan Ibadah

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Harapkan Kakanwil Baru Bisa Sinergi

Pemprov Kalteng

Gubernur Harapkan Pemkab se-Kalteng Perkuat Sinergi dengan BPKP Kalteng

Pemprov Kalteng

Reformasi Birokrasi Perlu Dievaluasi
error: Content is protected !!