Empat Calon Kades Pasir Panjang Deklarasikan Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Empat calon kepala desa (kades) Pasir Panjang mendeklarasikan diri sekaligus bersosialisasi di lapangan komplek perumahan Pinang Merah Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (25/8/2019). kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Arsel Syahrudin.

Syahruddin mengatakan, sesuai apa yang disampaikan Bupati Hj Nurhidayah sebelumnya, Pilkades tahun ini harus sesuai dengan semboyannya yakni juara, jujur, adil dan ceria.

“Tujuannya untuk mewujudkan pilkades yang aman tertib dan damai. Para calon siap menang dan juga siap kalah. Disamping komitmen bersama para calon untuk mentaati dan melaksanakan ketentuan / peraturan yg berlaku,” ungkap Syahrudin saat menyampaikan sambutannya.

Syahruddin menuturkan, keempat calon yang siap bersaing yakni, no urut 1 Tamel O sip, 2 Gusti Ahmad Noor Selamat, 3 Sri Haryani Tika, 4 Sri Wahyuni. Keempatnya ini diharapkan bisa mengikuti aturan yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu, Syahrudin mengimbau kepada para calon, agar setelah acara deklarasi bisa melakukan pawai keliling desa Pasir Lanjang sambil mengenalkan diri. (yus)