Dukungan Masyarakat Diperlukan dalam Pembangunan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah berharap seluruh masyarakat mendukung penuh dalam pelaksanaan pembangunan di Bumi Marunting Batu Aji.

“Seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kobar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungannya dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang. Karena ini sangat penting,”ungkap Nurhidayah.

Nurhudayah mengatakan, penyelenggaraan pemerintah tidak akan terlaksana dengan optimal tanpa adanya dukungan penuh dari semua pihak yang terlibat, termasuk peran masyarakat dalam bekerja sama demi pembangunan dan kemajuan Kobar.

“Karena penyelenggaraan pemerintah dan program-program pemvangunan daerah serta visi misi nya tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak ada dukungan oleh segenap eleman masyarakat,” ujarnya.

Nurhidayah juga mengajak seluruh warganya untuk bersama-sama membangun daerah.Untuk itu ia mengharapkan kades berperan agar pembangunan bisa merata sampai kedesa.

“Mari kita membangun Kotawaringin Barat bersama-sama, sejalan dengan tema dan visi misi lima tahun kedepan dengen mengedepankan infrastruktur, pendidikan dan pariwisata,” tandasnya. (yus)