Diduga Overdosis, Biduan Dangdut Tewas di Barak

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Untuk kesekian kalinya warga Jalan Rindang Banua atau Puntun Palangka Raya digegerkan dengan penemuan sosok mayat. Kali ini mayat seorang biduan wanita bernama Marlina (35).

Warga Gang Kencana Jalan Kalimantan ini, ditemukan tewas di barak yang terletak di Gang Berkatilah Jalan Rindang Benua Palangka Raya, Selasa (27/8/2019) malam. Diduga kuat, wanita ini tewas karena overdosis dalam mengonsumsi narkoba.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah terbujur kaku di lantai dapur dengan posisi tubuh miring dan wajah menghadap ke bawah.

“Hasil visum bagian forensik RSUD Doris Sylvanus, tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Diperkirakan meninggal 5 jam yang lalu karena tubuh korban masih belum kaku,”ungkap Timbul kepada awak media.

Sementara dari hasil tes urine di Polsek Pahandut terhadap dua saksi Rudi (40) dan Mona (35) pasangan suami istri yang diketahui tinggal dibarak tersebut, keduanya positif mengandung Amphetamin.

“Karena korban bertandang ke rumah saksi Rudi dan Mona, menurut cek di TKP diduga korban meninggal akibat overdosis narkoba. Namun untuk memastikannya kami masih melakukan penyelidikan mendalam,”tandasnya. (as/hm)