Dewan Dorong Pemkab Benahi Mura

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com –  Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Gad F Silam menilai di usia Kabupaten Mura ke 17 ini, masih banyak yang harus dibenahi dalam hal pembangunan. Diantaranya yakni disektor pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan.

“Masih banyak yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya ke depan. Terutama pada bidang infrastruktur dan kebutuhan masyarakat,”ungkap Silam.

Menurutnya, di usia ke – 17 Kabupaten Mura ini belum bisa dikatan sudah dewasa. Karena masih banyak yang harus dibenahi dan dikejar pembangunan.

“Untuk itu lah, terus mendorong Pemkab Mura dalam melakukan pembangunan ke depan, apa yang masih menjadi kekurangan agar bisa diperbaiki,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap agar pada usia yang ke – 17, Pemkab Mura bisa lebih serius dalam melakukan pembangunan dan menyejahterakan rakyat melalui pembukaan lapangan kerja.

“Kita berharap dengan kepemimpinan bupati dan wakil bupati lima tahun ke depan dapat memprioritaskan setiap aspek yang masih menjadi kekurangan. Khususnya membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Mura,”tandasnya. (an/hm)