Dewan Apresiasi Kinerja Panitia Penyaluran Hewan Kurban

Wakil Ketua I DPRD Kobar Rusdi Gozali saat menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada perwakilan warga Sabtu (10/8/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua 1 DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Rusdi Gozali mengapresiasi, kinerja panitia pelaksana perhimpunan dan penyaluran hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, karena telah berhasil memperoleh 48 ekor hewan kurban  daroi donatur untuk dibagikan ke masyarakat pada Idul Adha 1440 Hijriah di tahun 2019 ini.

“Atas nama pribadi dan dan segenap anggota DPRD Kobar saya menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Pemkab Kobar dan seluruh donatur  baik dari instansi pemerintah, pribadi maupun perusahaan yang telah mempercayakan penyaluran hewan kurban melalui panitia pelaksana penerimaan dan penyaluran hewan kurban ini,”ungka Rusdi kepada awak media Sabtu (10/8/2019).

Menurutnya, keberhasilan meraih 48 ekor hewan kurban ini tak lepas dari peran panitia. Karena itu kinerja panitia patut diapresiasi, dan dirinya berharap, penyalurannya bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu.

“Kita sarankan, jangan sampai nanti begitu diserahkan ke posnya masing-masing ada warga belum dapat. Kendati demikian kami percaya panitia pelaksana yang sudah menyiapkan segala sesuatunya khususnya juga dari kesehatan hewan, insya Allah pada saat menyalurannya kepada masyarakat, hewan kurban tepat sasaran dan sudah layak untuk dikonsumsi,”ujar pejabat yang akrab disapa Dodi ini.

Pada kesematan itu ia mengajak  seluruh stakeholder pembangunan mulai dari pejabat di lingkungan pemerintah daerah, pimpinan perusahaan dan seluruh komponen masyarakat lainnya untuk rela berkurban demi kemaslahatan umat beragama. (yus)