Bupati Katingan Pimpin Upacara Peringati HUT RI

Bupati Katingan Sakariyas saat memimpin peringatan HUT RI ke 74 Sabtu (17/8/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan turut memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, dengan menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Katingan, Sabtu (17/8/2019).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, dan diikuti oleh sejumlah pejabat baik dari FKPD, SOPD dan ASN Pemkab Katingan serta pelajar.

Bupati mengatakan, peringatan HUT RI kali ini harus dimaknai dengan positif untuk terus membangun daerah agar menjadi lebih baik dan maju. Kafrena itu ia mengajak segenap lapisan masyarakat agar mendukung program daerah dalam rangka memajukan pembangunan Kabupaten Katingan.

“Karena perjuangan para pejuang terdahulu belum selesai, tugas kita lah untuk saat ini mengisi kemerdekaan dengan memajukan pembangunan daerah,”ungkap Bupati saat membacakan sambutannya.

Pada kesempatan ini Sakariyas juga menyempaikan terimakasih kepada pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Katingan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, meski pelatihan yang diberikan berlangsung singkat. (as/hm)