Bupati Harapkan Festival Merah Putih Perkuat Kebersamaan

Bupati Kobar Hj Nurhidayah bersama suami H Ruslan dan unsur FKPD serta SOPD Kobar saat menghadiri Festival Merah Putih Rabu (21/8/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengharapkan Festival Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 bisa dijadikan sebagai momen memperkuat semangat kebersamaan antar sesama warga Kabupaten Kobar.

“Momen ini mengingatkan pemuda agar mempunyai pola fikir maju dan berkembang, disamping mengingatkan kita semua mengingatkan kembali para pejuang bangsa kita,”ungkap Nurhidayah kepada awak media, seusai menghadiri Festival Merah Putih Rabu (21/8/2019).

Ia juga mengingatkan bahwa kebersamaan yang telah terjalin selama ini harus terus dijaga. Perayaan festival yang dilaksanakan setiap tahun menjadi pengingat untuk menghargai pengorbanan pejuangan. Karena para pejuang terdahulu harus dikenang lantaran mereka mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk bangsa ini.

“Untuk itu, para pemuda harus memiliki semangat yang teguh dan tidak mudah dipecah belah. Pemuda juga harus mengikuti jejak perjuangan para pendahulu kita yang rela mati demi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Nurhidayah. (yus)