Bupati Apresiasi Kinerja RSUD Imanuddin Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengapresiasi kinerja RSUD Imanuddin Pangkalan Bun dalam memberikan pelayanan dan perawatan kepada masyarakat pasien. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Apalagi berbagai prestasi terus didapatkan oleh rumah sakit kebanggaan warga Pangkalan Bun ini. Salah satunya terkait dengan kebersihan yang mampu ditunjukkan dengan meraih juara pertama predikat rumah sakit terbersih pada acara peringatan Hari Lingkungan Hidup beberapa hari lalu,”ungkap Bupati kepada awak media, Senin (5/8/2019).

Selaku kepala daerah lanjut dia, dirinya mengucapkan selamat kepada RSUD Imanuddin Pangkalan Bun yang telah berhasil menjadi yang terbaik dalam segi kebersihan. “Semoga prestasi ini bisa dipertahakan serta ditingkatkan pelayanannya,”ujar Nurhidayah.

Sementara itu Direktur RSUD Immanudin Pangkalan Bun Dr Fachrudin mengatakan, pihaknya merasa senang dengan raihan yang didapat.  Hasil ini sendiri kata dia, berkat kerja keras seluruh keluarga besar rumah sakit dalam melaksanakan tugasnya.

“Apalagi menjadi juara satu menjadi kebanggaan dalam mengelola kebersihan dan ruang terbuka. Rumah sakit sendiri sangat konsen,  selain mengikuti Perundang- Undangan  Permenkes  juga buat Peraturan Direktur yang mengatur tentang ruang terbuka hijau,”katanya.

“Kebersihan RSUD menjadi kewajiban dan akan terus berbenah untuk memberikan yang terbaik. Kami juga akan menata taman dan mengajak pengunjung untuk jaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,” tambah Fachrudin. (yus)