Biadab, Ayah Garap Anak Kandung Sendiri

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Nafsu yang mendidih membuat Inoe (37) gelap mata. Warga Desa Tumbang Tarusan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah ini, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri berinisial VN (14) yang masih duduk dibangku kelas II SMP.

Peristiwa asusila ayah terhadap anak kandung ini terjadi di rumah pelaku pada, Sabtu (10/08/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, istri korban sedang tidak berada di rumah alias pergi ke Desa Sei Hanyo.

Saat itulah pelaku melancarkan aksinya ke anak kandungnya. Bukannya menyesal, pria bejat ini malah menyetubuhi anak kandungnya hingga berulang sebanyak lima kali.

Anaknya yang tak berdaya itu bercerita kepada ibunya. Bak disambar petir, saat mengetahui peristiwa itu ibu korban tak terima.

“Aksi ini dilakukan pelaku dengan cara mengancam akan membunuh korban dan ibunya, jika perbuatan tersebut diceritakan ke orang lain,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKPB Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian S, Kamis (15/08/2019).

Karena merasa selalu diancam akan dibunuh, lanjut Ivan, ibu korban kemudian melapor perbuatan pelaku ke polisi. Polisi langsung bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut dan berhasil mengamankan pelaku. “Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Ivan. (dar)