Bertekad Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –¬†Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar)¬† bersama DPRD Kobar bertekad terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa merasakan manfaat hasil program yang telah dijalankan.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Kobar  Hj Nurhidayah seusai menghadiri kegiatan pelantikan anggota DPRD Kobar Senin (19/8/2019).

Bupati mengatakan, tugas yang diemban dari waktu ke waktu tidaklah mudah. Arus perubahan terjadi begitu cepat dan menuntut untuk mengerahkan seluruh kemampuan secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Hal ini sesuai dengan tuntutan paradigma penyelenggaraan pemerintahan oleh Pemkab Kobar dan DPRD dengan terselenggaranya tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa. Khususnya dalam hal implementasi regulasi pengawasan anggaran, dampak serta manfaat hasil program yang telah dilaksanakan,”ujar Nurhidayah.

Pada kesempatan ini, Nurhidayah juga menyampaikan terimakasih kepada anggota dewan yang telah melaksanakan reses dalam menumbuhkembangkan peran kontrol sosial demi membangun akuntabilitas publik.

“Ini membuktikan betapa besar semangat dan tekad kita bersama dengan seluruh masyarakat Kobar untuk sungguh-sungguh mencurahkan perhatian dan kemampuan dalam mewujudkan cita-cita otonomi daerah,”paparnya.

Yaitu mewujudkan demokratisasi dalam proses pengambilan keputusan, pemberdayaan masyarakat, mendekatnya pelayanan masyarakat dan keterbukaan dalam proses penyelenggaraan pemerintah dalam bingkai NKRI. (yus)