Bapak dan Anak Tewas Disambar Triton

ilustrasi net

SAMPIT, KaltengEkspres.comKecelakaan tragis merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini korban jiwa seorang ayah bersama anaknya. Keduanya ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai keduanya berboncengan terlibat tabrakan dengan mobil Triton yang dikemudikan WI di Jalan Poros Parenggean – Sangai KM 8 Desa Mekar Jaya Kabupaten Kotim, Minggu (18/8/2019).

Salah seorang warga Sangai Yundi mengatakan, kejadian kecelakaan maut ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan istri beserta anaknya berusia 3 tahun melaju dari arah Parenggean menuju Desa Mekar Jaya. Ketika melintasi lokasi kejadian, datang mobil Triton yang dikemudikan WI masuk ke jalur berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, mengakibatkan tabrakan tak dapat dihindarkan. Sehingga mengakibatkan dua nyawa melayang, yakni pengendara di depan beserta anaknya. Sementara istri korban selamat hanya mengalami luka cukup parah sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Pengendara motor meninggal karena mengalami luka robek perut kanan dan paha kiri menyebabkan ia kehilangan banyak darah.  Sementara anaknya mengalami patah kaki juga tewas,”ungkapnya Senin (19/8/2019). (ar/hm)