Asik Berduaan, Sepasang Kekasih Digerebek Satpol PP Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), menggerebek dua orang  warga bukan suami istri yang kedapatan berduan di dalam rumah di Komplek BTN Amarilis 2 Jalan Pelita Rt 7 Desa Batu Belaman Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, penggerebekan itu bermula saat pihaknya mendapat laporan dari warga yang patut dipercaya bahwa ada sepasang kekasih yang tinggal di Perumahan BTN Amarallis 2 Jalan Pelita Desa Batu Belaman sedang kumpul kebo, Rabu (28/8/2019) malam.

“Menerima laporan ini, anggota langsung berangkat ke lokasi, sekitar pukul 10.45 WIB.  Ketika berada di lokasi sekitar pukul 23.10 WIB, anggota langsung melakukan penggerebekan bersama ketua RT setempat,”ungkap Majerum kepada awak media, Kamis (29/8/2019).

Majerum menjelaskan, kedua orang tersebut, yakni perempuannya berinisial M (26) sementara prianya berinisial STP (26) salah seorang karyawan perusahaan sawit di Manis Mata.

“Keduanya ini ketika dimintai keterangan mengaku bukan pasangan suami istri. Bahkan keduanya mengaku kumpul di rumah tersebut karena suka-sama suka,”ujarnya.

Pada kesempatan ini Majerum juga menghimbau kepada masyarakat terutama kepada RT agar bisa mengawasi tamu yang berkunjung jika melebihi batas jam bertamu untuk secepatnya melapor, agar kejadian ini jangan terulang kembali. (yus)