25 Anggota DPRD Mura Resmi Dilantik

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik,  oleh Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan diruang rapat paripurna Gedung DPRD Mura, Senin (19/8/2019).

Bupati Mura,  Perdie M. Yoseph saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, dengan terlaksananya pelantikan ini sebagai awal mengawali kembali kinerja DPRD Mura baik itu anggota yang baru maupun yang lama.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD Mura yang terpilih semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam mengemban amanah rakyat,” ungkap Perdie.

Untuk itu lanjut dia, keberadaan DPRD Mura diharapkan dapat mendorong pembangunan yang ada di Kabupaten Mura sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan Mura Emas 2030.

Disamping itu juga setelah terlaksananya pelantikan ini, Bupati mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu yang dalam hal ini jangan ada lagi perselisihan yang masih terjadi usai pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Saya harap bagi anggota legislatif baik itu yang terpilih maupun yang tidak terpilih agar salih menyatukan tekad kedepan dalam mewujudkan setiap aspek pembangunan yang ada di Mura ini,” tandas Perdie. (ari)