Wabup Mura Dukung PDAM Atasi Krisis Air Bersih

Wabup Mura Rejikinoor.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mendukung kinerja PDAM Puruk Cahu dalam mengatasi pasokan air bersih yang terkendala akibat surutnya air di Bendungan Dirung.

“Saya mangapresiasi kinerja direktur dan jajarannya yang berusaha untuk cepat mengatasi gangguan pasokan air bersih di Kota Puruk Cahu, termasuk melakukan audensi agar bisa mencari solusi bersama terhadap permaslahan ini,”ungkap Rejikinoor kepada awak media seusai menghadiri rapat audiensi Jumat (26/7/2019).

Rejekinoor  mengatakan, saat ini pihaknya mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh PDAM Puruk Cahu dalam mengatasi permasalahan air bersih.

Sementara itu Direktur PDAM Puruk Cahu Esliter mengatakan, sejak diangkat menjadi Direktur PDAM Puruk Cahu ia lansung mendapat tugas berat dalam mengatasi krisis air pada musim kemarau.

“Baru menjabat sebagai Direktur PDAM saya langsung dihadapkan dengan musim kemarau sehingga perlu keseriusan dalam penanganan masalah ini,”ucapnya kepada awak media. (an/hm)