Tim Kemenpan RB Nilai Pelayanan Publik RSSI

Direktur RSSI Fachrudin saat memberikan keterangan kepada awak media belum lama ini.

PANGKALAN  BUN, KaltengEkspres.com  – Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun kedatangan tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Deputi Bidang Pelayanan Publik. Kedatangan tim ini menilai pelayanan publik RSSI Imanuddin.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur RSSI Dr Fachrudin. Menurutnya, pelayanan publik yang dinilai nantinya terkait mempromosikan kemakmuran ekonomi, kohesi sosial, mengurangi kemiskinan, meningkatkan perlindungan lingkungan, bijak dalam pemanfaatan sumber daya alam. Disamping itu memperdalam kepercayaan pada pemerintahan dan administrasi publik.

“Mudah-mudahan dengan adanya penilaian tahun ini, skor akhir yang diperoleh dari RSUD dapat meningkat dari tahun lalu yang mendapat 2.73 dan predikat C menjadi 3 lebih dan mendapat predikat B,” ungkapnya.

Menurutnya, hasil dan rekomendasi terhadap pelaksanaan evaluasi akan dikirim kemudian oleh Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik dari Kementrian PAN dan RB. (yus)