Seruduk Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas

Korban saat dievakuasi warga dan petugas kepolisian seusai kejadian, Senin (8/7) malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter  Z mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak belakang truk rusak yang terpakir di pinggir Jalan HM Arsyad Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Senin (8/7/2019) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibat kejadian ini, pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Rahmat, salah seorang warga mengatakan, peristiwa laka tunggal terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Samuda menuju Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian, korban tiba-tiba menabrak belakang truk rusak yang terparkir di tepi jalan. Spontan saja, usai menabrak belakang truk ini korban jatuh terpental.

“Kejadian itu mengagetkan kita, ketika kita mengecek ke lokasi kondisi korban sudah tak bernyawa tergeletak di ruas jalan. Tak berapa lama datang petugas kepolisian melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit,”ungkapnya, Selasa (9/7/2019).

Sementara itu saat tergeletak di ruas jalan, tidak ditemukan kartu identitas korban, atau KTP. Sehingga warga tidak mengetahui nama dan asal korban. (ar/hm)