Home / Kotim

Minggu, 21 Juli 2019 - 10:12 WIB

Penjaga Kebun Tewas Gantung Diri di Pondok

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Jalan Wengga Metropolitan RT 5 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria bernama Erwin (35) dalam kondisi gantung diri di pondok menggunakan sehelai kain, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri Gonggo mengatakan, jasad korban ini ditemukan oleh pemilik kebun bernama Hairudin. Pada saat itu saksi tersebut mendatangi pondok yang ditempati oleh korban. Saat itu saksi ini memanggil-manggil korban di dalam pondok. Namun tak ada jawaban.

Baca Juga :  TMMD Membantu Pemerintah Membangun Daerah Terpencil

“Saat itu saksi ini langsung masuk ke dalam pondok tersebut. Ketika berada di dalam ia kaget melihat korban tewas tergantung. Melihat kejadian ini, saksi langsung pergi meminta pertolongan warga sekitar,”ungkapnya.

Baca Juga :  Rumah dan Motor Warga Cempaka Mulia Terbakar

Setelah itu warga melaporkan kejadian ke Mapolsek Baamang. Menerima laporan ini anggota langsung ke lokasi mengevakuasi jasad korban dan olah TKP.

“Dari hasil penyelidikan, korban diduga kuat tewas gantung diri, karena tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban,” tandasnya. (ar/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Rutin Bantu Warga Seberangi Jembatan Darurat

Kotim

Tragis…Minum Roundup, Buruh Sawit Tewas Meregang Nyawa

Kotim

Satpol PP Siap Tertibkan Pasangan LGBT di Kotim

Kotim

Tanda Terimakasih dengan Program TMMD, Warga Bagikan Air Minuman untuk Anggota TNI

Kotim

Tiga Belas Korban KM Bunga Hati II Dievakuasi ke Sampit

Kotim

Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Satgas TMMD Ucapkan Rasa Syukur kepada Allah

Kotim

Pengedar 2 Ons Sabu Disergap Saat Bertransaksi

Kotim

Dikepung Warga, Maling Sarang Walet Bersenpi Sudah 7 Jam Terkurung di Bangunan