Penjaga Kebun Tewas Gantung Diri di Pondok

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Jalan Wengga Metropolitan RT 5 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria bernama Erwin (35) dalam kondisi gantung diri di pondok menggunakan sehelai kain, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri Gonggo mengatakan, jasad korban ini ditemukan oleh pemilik kebun bernama Hairudin. Pada saat itu saksi tersebut mendatangi pondok yang ditempati oleh korban. Saat itu saksi ini memanggil-manggil korban di dalam pondok. Namun tak ada jawaban.

“Saat itu saksi ini langsung masuk ke dalam pondok tersebut. Ketika berada di dalam ia kaget melihat korban tewas tergantung. Melihat kejadian ini, saksi langsung pergi meminta pertolongan warga sekitar,”ungkapnya.

Setelah itu warga melaporkan kejadian ke Mapolsek Baamang. Menerima laporan ini anggota langsung ke lokasi mengevakuasi jasad korban dan olah TKP.

“Dari hasil penyelidikan, korban diduga kuat tewas gantung diri, karena tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban,” tandasnya. (ar/hm)