Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com –Dua orang warga bernama Febryan (28) dan Tenring Rerung (30) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di sekitar kayu rakitan milik PT Dwima Group yang berada di daerah aliran sungai (DAS) Katingan, tepatnya di Desa Tewang Tampung, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat wanita yang diketahui identitasnya berinisial N (20) warga Desa Tumbang Bulan Kecamatan Mendawai ditemukan sudah mulai membusuk dan bengkak dibagian wajah.

Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com membenarkan, adanya penemuan mayat perempuan di rakit kayu milik Pt. Dwima Group tersebut.

“Mengetahui kejadian tersebut, anggota langsung bergerak menuju lokasi dan menemukan korban meninggal dunia dengan kondisi wajah bengkak,”ungkapnya Selasa (2/7/2019).

Seusai menemukan mayat korban anggota langsung mengevakuasi ke Puskesmas Mendawai untuk dilakuka visum. “Dari hasil visum dokter tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik,”ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Wijianto menerangkan, bahwa dari keterangan paman korban bernama Adi, wanita ini telah hilang sejak Minggu (30/6) yang lalu sekitar pukul 21.00 wib.

“Selain itu juga diketahui bahwa korban ini memiliki riwayat penyakit epilepsi,”tandasnya. (ejk)