Pemkab Mura Apresiasi Kinerja Polisi

Wabup Mura Rejikinoor saat membacakan sambutan ketika menjadi Irup HUT ke 73 Bhayangkara di Mapolres Mura, Rabu (10/7/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya mengapresiasi kinerja aparat kepolisian di wilayah setempat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah sehingga tetap kondusif. Khususnya saat berlangsungnya beberapa kegiatan agenda nasional seperti Pemilu Serentak 2019 lalu dan arus mudik pada lebaran Idul Fitri lalu.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya Rejikinoor saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI saat memimpin Upacara Peringatan HUT ke – 73 Bhayangkara di Mapolres Mura, Selasa (10/7/2019).

“Polri bersama TNI telah berhasil mengamankan daerah, baik event olahraga maupun Pemilu Serentak 2019,” kata Rejikinoor.

Selain itu, pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2019 juga berlangsung dengan lancar lantaran semakin intensnya Polri dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku mewakili Pemkab Mura, saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya tugas Polri dalam mengamankan setiap tindak pidana, bahkan pengamanan pada arus mudik Idul Fitri 2019 serta Pemilu Serentak lalu,”ujarnya. (an/hm)