Mobil Pikap Terangkat, Ibu dan Anak Hilang

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Mobil pikap jenis suzuki APV Nopol kh 8129 NP yang tercebur di Feri Penyeberangan Dusun Palampahen Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau berhasil diangkat ke darat, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Proses evakuasi mobil dilakukan oleh sejumlah petugas gabungan dan juga masyarakat.

Namun, dua korban yang masih tenggelam tidak ditemukan dalam mobil tersebut. Yaitu Iis Hariati (27) dan anaknya Rafa (3,5).

Kedua korban yang tenggelam itu diduga menghilang karena terseret arus sungai kahayan. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM SH SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, IPTU Jhon Digul M mengatakan, petugas terus melakukan pencarian terhadap dua korban yang hilang.

“Ada dari tim brimob, BPBD, Satpolair dan petugas lainnya yang melakukan proses pencarian korban yang masih hilang,” kata Digul.

Dia mengungkapkan, kemungkinan kedua korban saat tenggelam itu tubuhnya keluar dari mobil dan terbawa arus sungai. Namun tim sudah menyebar menyisiri disekitar sungai tempat mobil itu tenggelam.

“Kami tidak bisa memastikan apakah tubuh kedua korban yang terbawa arus sungai itu jauh hanyutnya atau seperti apa. Intinya kita berdoa semoga cepat ketemu,” tandasnya. (dar)