Lakatunggal, Pengendara Motor Nyaris Tewas

Korban saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Palangka Raya usai mengalami lakatunggal, Selasa (23/7) tadi malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pengendara sepeda motor dengan Nopol KH2372 YB bernama Eko Setiawan (33) warga Desa Beru Kabupaten Blitar, Provinsi Jatim ditemukan tergeletak  dengan luka patah tangan kiri dan mulut mengeluarkan darah serta berbau alkohol, usai mengalami laka tunggal di Jalan Kranggan, Kota Palangka Raya, Selasa, (23/07/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakatunggal tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut diketahui pihaknya berawal dari laporan masyarakat yang menyebut menemukan seorang pria tergeletak usai mengalami kecelakaan tunggal. Menerima informasi ini, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Saat berada di lokasi, ditemukan korban sedang tergeletak dengan luka dibagian tangan dan dari mulut mengeluarkan darah,”ungkapnya Rabu (24/7/2019).

Setelah itu lanjut dia, korban langsung dievakuasi ke mobil dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan pertolongan medis.

“Untuk penyebab terjadinya laka lantas ini masih kami selidiki. Sementara kendaraan korban telah kami amankan,”ujarnya. (as/hm)